• Rabu, 13 September 2017

    Guide Layla Mobile Legends

    https://jalantikus.com

    Latar Belakang dan Sejarah Layla

    latar-belakang-layla
    Layla tinggal di dunia yang penuh kekuatan yang disebut energi Malefic, energi liar dan sulit di atur yang menyebabkan semua mahluk hidup kehilangan akal mereka dan menjadi ganas.
    Energi ini telah menghapus seluruh dunianya, sampai suatu saat ayah Layla menemukan cara untuk menggunakan pistol yang ditempa dari besi ajaib dari dalam bumi untuk menyerap dan mengendalikan energi Malefic.
    Sayangnya, ayahnya menyerap terlalu banyak energi selama proses penempaan dan meninggal. Tapi sebelum meninggal, ia memberikan pistol yang telah diselesaikannya untuk Layla dengan harapan bahwa ia akan menghentikan penyebaran energi Malefic.

    Guide Skill Layla

    skill-layla
    Layla memiliki kemampuan pasif bernama Malefic Gun, senjata ini memberikan jarak serang dan kerusakan tambahan berdasarkan dari level yang dimiliki.
    Ketika sudah mencapai level 12, jarak serang Layla akan melebihi jarak serang tower, sehingga mudah untuk menghancurkan tower.
    • Skill dasar Layla: Melefic Gun (Pasif) - Serangan dasar dan kemampuan akan memberi kerusakan lebih pada target tipe jarak jauh.
    • Skill 1 Layla: Malefic Bomb - Tembakan energi Malefic Bomb kedepan akan menimpakan 200 physical damage untuk lawan pertama yang diserang
    • Skill 2 Layla: Void Projectile - Meluncurkan bola energi yang meledak pada kaki target musuh, memberi 170 physical damage kepada target dan musuh terdekat, juga memperlambat mereka 60 persen selama 2 detik. Jarak kemampuan ini akan meningkatkan sesuai level.
    • Skill 3 Layla: Destruction Rush - Tembakan dari cannon akan menyebabkan 500 physical damage pada musuh yang berada di depan. Setiap peningkatan pada skill ini akan meningkatkan jarak serangan 0.4.

    Build Item yang Harus Dibeli Layla

    build-item-layla
    • Pertama dapatkan item ini: Blade of Destruction
    • Kemudian: Endless Battle
    • Kemudian: Swift Boots
    • Kemudian: Scarlet Phantom
    • Kemudian: Hunter Strike
    • Dan terakhir: Blade of Despair
    Untuk spell gunakan Flicker: Layla perlu menjaga jarak dari musuh. Layla cukup rentan dan tidak memiliki keterampilan untuk berpindah dengan cepat. Jadi spell Flicker ini bisa kamu gunakan untuk melindungi diri ketika tidak ada teman tim.

    Tips Trik bermain Layla

    Kamu harus aktif dan berpindah terus menerus untuk membingungkan musuh. Ketika musuh menyerang minion, serang musuh di jarak aman dan segera mundur.
    Jangan ragu dan berhemat, gunakan skill 1 dan 2 untuk membunuh minion dan musuh, ketika darah musuh sekarat gunakan Ulti atau skill 3 untuk menghabisi musuh.
    Ingatlah kamu butuh perlindungan dari tim, jadi di akhir permainan fokuslah bersama tim dan tanggung jawab kemenangan ada dipundak kamu.
    Inilah urutan Malefic Bomb -> Void Projectile -> Malefic Bomb -> Destruction Rush-> Malefic Bomb. Catatan: Malefic Bomb pertama, kemudian void projectile.

    Akhir Kata

    Itulah guide layla dan beragam tips trik lain hero Layla di Mobile Legends. Jika kamu punya trik lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

    0 komentar

  • Copyright © - Next Step - Next Step - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan